Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Rabu, 16 Oktober 2013

harga kartu undangan ciledug

http://myprinting24jam.blogspot.com/
percetakan Salma printing siap melayani kebutuhan anda,untuk wilayah ciledug dan sekitarnya,Kami juga menerima pengerjaan sebagai :kop surat,cetak brosur,cetak kalender dll,lokasi kami di Kreo Larangan-dan pondok kacang Ciledug,  pelayanan kami maksimal agar pelanggan kami puas . Pelanggan puas kamipun senang. 

Waktu dan ketepatan kerja sangat kami utamakan, terlebih didukung oleh mesin-mesin canggih keluaran terbaru yang mampu beroperasi maksimal sehingga kecepatan dan ketepatan kerja baik.

Dalam memenuhi keinginan konsumen, kami siap mencetak segala jenis cetakan seperti: Spanduk, Banner atau x banner, Kalender, Kartu Nama, Nota,Brosur dan berbagai cetakan lainnya.. Tahun ini Promo utama kami adalah Spanduk dan x banner Percetakan Spanduk Di Ciledug

Kami menerima order dari luar kota Jakarta atau kota lain di seluruh Indonesia secara online, khusus untuk daerah Ciledug dan Jakarta kami siap antar,Harga kami dapat terbilang murah dari yang lain, karena kami adalah perusahan yang beroperasi dalam bidangnya dan langsung produksi sendiri.
Berminat untuk membuat atau mau tahu harga kartu undangan Hubungi kami Percetakan  Di Ciledug di 
 087886842901 (Bp Ruslan)