Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Selasa, 30 Juli 2013

cetak kartu nama

http://myprinting24jam.blogspot.com/
percetakan kartu nama akan membantu anda untuk merancang pembuatan kartu nama dan kartu bisnis yang efektif sehingga anda akan lebih percaya diri untuk mempromosikan produk anda kepada semua orang, kartu nama yang kami cetak adalah kartu nama bisnis, kartu nama dilipat, cut-out kartu nama, kartu nama mengkilap yang dilapisi plastik, matt dilaminasi kartu nama, kartu nama timbul atau kartu foil bisnis -banyak kartu nama pilihan untuk membuatnya dengan model dan desain sendiri yang anda inginkan. 


Banyak orang menilai dengan penampilan, bahasa tubuh ketika presentasi atau berkenalan, kartu nama merupakan salah satu alat bantu identitas perkenalan anda kepada orang, pekerjaan alamat, percetakan kartu nama memberikan solusi pembuatan kartu nama yang elegan, dinamis dan membuat anda tampil lebih percaya diri , karena ada beberapa nilai yang terkandung untuk sebuah kartu nama dan hal itu tentunya banyak membantu anda.

dengan senang hati kami akan memberikan solusi untuk orderan anda. baik mengenai waktu selesai pengerjaan, ukuran, jenis bahan, jumlah, dan keuangan anda. melalui, telp, sms, semua ini dengan tujuan untuk melayani anda dengan baikKami juga menerima cetak spanduk,Banner/x Banner,cetak Undangan dll.yang di tujukan untuk perusahaan atau pribadi.
Layanan kami insya Allah akan menghasilkan produk dan pengalaman yang mengesankan untuk anda.
Dan Mengenai Harga Kartu Nama :
Minimum 1 kotak 
Harga mulai dari Rp 45.000 per Box.
Edit dan desain gratis
Bantuan edit file supaya lebih siap cetak**
Template Gratis 
desain yang bisa diedit sesuai kebutuhan.
X Banner,Neon Box,,Brosur dll