Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Minggu, 15 Juni 2014

percetakan label murah

http://myprinting24jam.blogspot.com/
Info pembuatan label Hubungi Bp.Ruslan Di 021 96811438/087886842901
Pasti anda sudah tahu bahwa Label suatu produk memainkan peranan penting dalam meningkatkan penjualan. Label adalah sales yang selalu menjual. Di rak-rak supermarket, bisa di ibaratkan label produk berteriak ke konsumen, hal tersebut yang memberi hasrat konsumen untuk membeli produk tersebut.

Bahan yang digunakan biasanya memakai vynil (plastik) dan bontax (kertas). Bahan vynil memberikan daya tahan lebih kuat dan tidak mudah disobek, sedangkan bahan kertas mempunyai kelebihan pada harga yang lebih efisien.

Dan Label biasanya memang kita temukan saat kitab akan membeli produk seperti halnya dengan pakaian. Label ini merupakan bagian yang cukup penting juga dalam sebuah produk, karena mencerminkan si produsen atau penjual. Tentunya untuk label sendiri tidak bisa dibuat dengan asal-asalan, dalam membuat label sebuah produk tentunya kita juga harus menerapkan konsep yang matang.

kami Salma Printing siap menerima pembuatan label anda dengan harga yang terjangkau serta pelayanan selama 24 jam hubungi kami untuk harga pembuatannya di kontak yang tersedia di atas
Related Pos :cetak stiker di ciledug