Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Selasa, 01 Juli 2014

percetakan murah cepat

http://myprinting24jam.blogspot.com/
Anda sedang mencari percetakan yang murah dengan pelayanan cepat,tidak salah jika anda membuka situs ini,karena kami Salma Printing siap untuk hal tersebut Info Bp.Ruslan Di 021 96811438/087886842901
Jenis Order cetakan yang kami layani antara lain:
Cetak Brosur, Flyer, Leaflet
Cetak Stiker HVS
Cetak Poster, Map,Undangan
Kartu Nama / ID Card
Cetak Kalender
Cetak Buku yassin

Kualitas cetak kami terjamin kualitasnya, harga hemat dengan layanan pengerjaan yang relatif cepat,Dan yang penting percetakan dengan layanan online kami bisa dipercaya, Insya Allah amanah.
Dibawah ini keterangan untuk jenis cetak yang kami layani:
Cetak Stiker
Anda bisa memesan cetakan stiker untuk berbagai keperluan, seperti label produk yang bisa anda pasang/tempelkan pada botol, atau kemasan. Atau stiker untuk keperluan lainnya, stiker kampanye, identitas komunitas seperti Alumni Sekolah, Universitas, Motor Club, perkumpulan olah raga, komunitas lain atau untuk kegiatan promosi produk, acara, lokasi wisata, kampanye Partai Peserta Pemilu, Pemilihan Kepala Daerah, Pemilu Calon Legislatif, dll.

Cetak Poster
Kami menerima cetak poster termasuk poster untuk kalender dari bahan art paper 100 gr, hingga bahan kertas yang lebih tebal, seperti 260gr, 310 gram, dll. Selain itu bisa juga menggunakan bahan lainnya, seperti bahan duplex, samson, hvs, dll. Berikut ini adalah Daftar Harga Cetak Poster, harga cetak poster tergantung ukuran, kertas yang digunakan jenis apa, dll. Semakin banyak pesanannya semakin murah harganya. Baca artikel selengkapnya… »

Cetak Brosur
Anda perlu membuat brosur cepat, dengan harga yang relatif murah. Berikut ini adalah Daftar Harga Cetak Brosur full color dengan proses offset separasi (Harga Yang Tercantum Berlaku Mulai Januari 2014). Bahan yang anda gunakan bisa dipilih sesuai keinginan, kertas Art Paper, HVS, matt paper, ataupun jenis kertas lainnya.

Proses pengerjaan sekitar 1-2 hari kerja (dihitung sejak pembayaran kami terima). Harga dan lama pengerjaan tersebut, dengan asumsi tanpa melalui proses finishing lainnya, seperti UV, Laminasi, dan lipat. Namun sudah berikut potong standar (lurus). Untuk proses lain seperti laminasi, rel lipat, dll, mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama (tambahan 1-2 hari), juga tambahan biaya untuk proses tambahan tersebut.

Cetak Buku
Jika anda seorang penulis, dosen, guru, pengurus organisasi atau siapapun anda yang memerlukan jasa untuk mencetak buku, anda bisa menghubungi kami, dengan menyampaikan spesifikasi yang diinginkan. Kami siap membantu anda mencetak buku yang anda tulis.
Buku yang bisa dicetak antara lain, buku panduan, buku diktat, buku pelajaran sekolah, buku laporan, buku anggaran dasar / anggaran rumah tangga organisasi, dll.
Pemesanan yang bisa dilayani baik dalam jumlah sedikit (mulai 100 buku), maupun dalam jumlah banyak. Jumlah pemesanan akan mempengaruhi harga satuan buku, disamping ukuran, jenis kertas, finishing, jumlah halaman tiap buku, dll. Untuk itu saat order pastikan spesifikasi yang diminta anda tuliskan.

Cetak Sampul Raport dan Ijazah
Buku Raport untuk sekolah tingkat SMA sederajat khususnya, untuk saat ini umumnya tidak lagi dalam bentuk buku raport. Namun raport yang merupakan laporan dan catatan perkembangan dan evaluasi prestani anak didik dibuat dalam bentuk lembaran-lembaran terpisah, dan dimasukan ke dalam sebuah map atau sampul raport.Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut