Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Sabtu, 06 Juli 2013

Peralatan Cetak Kami

Peralatan Cetak Kami
Salah satu jenis alat cetak yang sering dipakai dalam memproduksi berbagai ukuran spanduk dan Banner adalah printer yang yang Berkualitas. Lebar cetaknya (printhead) bervariasi, ada yang 1,5 meter, 3 meter, hingga di atas 5 meter.juga dilengkapi dengan mesin pemotong (cutting) untuk memotong otomatis berbagai gulungan Spanduk Dan Banner sesuai dengan ukuran yag diinginkan. Dikoneksikan dengan kabel USB 2.0 atau lewat jaringan wifi ke perangkat komputer. 


Kami/
Percetakan Spanduk Di Ciledug Juga memiliki alat yang bernama pembolong mata ayam yang juga diperlukan untuk melobangi tiap sudut Spanduk Dan Banner yang akan dipasang.
Bahan Cetak 
Bahan utama Kami adalah berbagai jenis kertas plotter, misalnya kertas plotter transparan, kertas plotter PVC, backlite, kertas high glossy, kertas plotter waterproof, dan sebagainya dengan berbagai jenis ukuran.

Mengingat percetakan spanduk dan Banner menghasilkan produk dengan ukuran besar,Fasilitas ruang usaha Kami cukup luas guna menyimpan stok bahan, tempat peralatan, dan pengeringan hasil cetakan dalam kapasitas besar ketika memproduksi dalam jumlah banyak.