Harga Cetak

1.Harga Cetak Fleksi Rp 15.000 2.Bendera Rp 14.000

Selasa, 16 Juli 2013

bikin banner

Dalam Promosi Produk, trade show atau booth dan stand, anda dapat memasang banner atau Roll Up Banner untuk menarik para pengunjung atau konsumen anda untuk datang melihat produk yang anda tawarkan. X Banner dan Roll Up Banner yang menawan dan menarik sangatlah diperlukan agar perusahaan dan produk anda dapat terlihat menonjol (stand out ) dibandingkan dengan X Banner atau Roll Up Banner perusahaan atau produk lain. X Banner dan Roll Up Banner yang original, kreatif, unik dan penuh dengan ide-ide segar mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan penjualan anda. Kini anda bisa mendapatkan jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner yang kreatif dan murah di sinargelora.




Yang anda akan dapatkan dalam paket jasa pembuatan X Banner dan Roll Up Banner adalah:Konsumen dalam dunia global dan serba cepat ini setiap hari dibombardir dengan pesan-pesan iklan disetiap tempat dan segala cara yang memungkinkan untuk dilakukan oleh pesaing anda. Mereka melihat billboard, brosur, leaflet, flyer, x banner hingga roll up banner yang akan membentuk dan mendidik cara berpikir mereka yang akhirnya mendidik cara mereka mengambil keputusan. Design X Banner dan Roll Up Banner adalah salah satu cara untuk menarik minat dan mendapatkan tempat pada hati dan pikiran konsumen.

Bebera contoh Roll Banner yang kami produksi untuk ukuran. 85 x 200cm dan 60 x 160cm dari beberapa bahan seperti : Flexi, Korea, Albatros, Foto paper Dll

Untuk Produksi hubungi kami di : 021 94135071